Pj Bupati Pamekasan, Fattah Jasin (batik) bersalaman dengan para kepala OPD setempat saat buka puas bersama di Pendopo Agung Ronggosukowati, Senin (28/5/).

Pamekasan, (Media Madura) – Pj Bupati Pamekasan, Fattah Jasin langsung bertolak ke tempat kerjanya yang baru di Bumi Gerbang Salam, setelah dilantik pagi tadi, Senin (28/5/2018).

Tibanya di Pamekasan, Fattah Jasin disambut dengan acara buka puasa bersama yang digelar di Pendopo Agung Ronggosukowati, Senin sore.

Fattah Jasin meminta support kepada semua masyarakat dalam menjalankan roda kepemerintahan di Pamekasan. Terhitung, Fattah Jasin akan memimpin Pamekasan selama enam bulan ke depan sampai dilantiknya bupati definitif yang baru.

“Mohon dukungannya, pada semua masyarakat Pamekasan agar saya bisa mengabdi dengan baik di sini dalam kurun waktu yang cukup singkat, karena tidak sampai satu tahun ini,” sambut PJ Bupati Pamekasan Fattah Jasin.

Pria yang memang sudah tidak asing lagi dengan dunia keperintahan ini sangat yakin bisa menjalankan amanahnya dengan baik. Karena dirinya sudah 31 tahun lebih berkecimpung di dunia perpolitikan, khususnya di Jawa Timur.

“Hampir 20 tahun saya ada di Badan Perencanaan Daerah Provinsi Jatim. Kemudian geser ke Kepala Biro Ekonomi hampir 4 tahun, terus Disperindag selama 1 tahun, Diskop UMKM hampir 4 tahun serta sebagai Kepala Bappeda 3 tahun, dan 1 tahun terakhir ini di Asisten Ekonomi dan Pembangunan,” ucapnya.

“Insya Allah untuk urusan keperintahan kami sudah melihat melalui kaca mata Jatim, bahwa Pamekasan ini mempunyai potensi yang luar biasa besar,” tambahnya.

Tinggal bagaimana nantinya, lanjut Fattah Jasin, potensi yang besar ini diikuti dengan SDM yang handal. Maka menurutnya yang sangat dibutuhkan oleh pemerinrtah saat ini ialah SDM yang mempunyai inovasi-novasi yang cemerlang.

“Pak Gubernur tadi berpesan pada saya dalam pelantikan agar kita ini bisa menciptakan pelayanan publik yang maksimal bagi masyarakat,” terangnya.

Selain itu, Gubernur Jatim menekankan kepada dirinya sebagai Pj Bupati agar bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan rutin kepemerintahan di Pamekasan.

“Tentu kalau menyangkut kepemerintahan maka Bupati beserta DPRD harus sama – sama bersinergi agar pelaksanaan pembangunan, pelaksanaan anggaran bisa berjalan dengan lancar sehingga masyarakat nantinya bisa menikmati program-program yang sudah di anggarkan,” pungkasnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.