Tersangka menunjukkan barang bukti sabu. Foto : Rosy /MM

Sumenep, (Media Madura) – Seorang remaja asal Desa Sabani, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur ditangkap Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, Rabu (23/5/2018).

Remaja bernama Lukman Yusuf (26) itu ditangkap di ruangan gudang kosong tembakau di Desa Libiliyan, Kecamatan Bluto saat hendak bertransaksi dan mengkonsumsi sabu.

Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukid menyampaikan, sekitar pukul 11.30 WIB, pihaknya mendapat Informasi kalau akan dilakukan transaksi sabu di sebuah gudang kosong tembakau di Bluto.

Maka anggota langsung melakukan pengeledahan ke dalam ruang kamar gudang, dan ternyata benar ada seseorang yang mengaku bernama Lukman Yusuf di dalamanya.

“Menurut informasi, di gudang kosong itu memang sering dijadikan tempat bertransaksi dan mengkonsumsi sabu,” kata Mukid.

Dari tangan Lukman Yusuf, petugas mendapati satu poket/kantong plastik berisi narkotika jenis sabu berat 0,60 gram yang diselipkan dalam bungkus rokok Gudang Garam Surya 12.

Lalu satu buah botol kosong larutan penyegar cap badak dibagian tutup terdapat 2 lubang, plastik sedotan berjumlah 13 biji warna putih, penyambung sedotan, korek gas warna biru dan gunting.

“Terlapor mengakui bahwa poket sabu adalah miliknya. Sehingga terlapor berikut barang bukti langsung diamankan untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut,” teang Mukid.

Reporter : Rosy
Editor : Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.