KPU Kabupaten Pamekasan gelar debat publik tahap kedua di Hotel Odaita, Senin (7/5).

Pamekasan, (Media Madura) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar debat publik calon bupati dan wakil bupati (Cabup-Cawabup) di Hotel Odaita, Senin (7/5/2018), pukul 19.00 WIB.

Debat kandidat ini mengusung tema ‘Kesejahteraan Rakyat’.

Tema ini, akan dikupas tuntas oleh dua pasangan calon Badrut Tamam dan Raja’e (Berbaur) dan Kholilurrahman dan Fathor Rohman (Kholifah) yang akan maju di Pilkada Pamekasan Juni mendatang.

“Seperti pada debat publik tahap pertama lalu, nantinya juga akan dibahas beberapa sub tema yang akan dibahas oleh kedua pasangan calon,” kata salah satu anggota Komisioner KPU Kabupaten Pamekasan, Mohammad Subhan, Senin malam.

Sementara, sub tema debat publik kali itu meliputi kebijakan pendidikan, kesehatan, ketenaga kerjaan, layanan masyarakat, organisasi kemasyarakatan (Ormas), kepemudaan, keperempuanan dan pencegahan korupsi.

“Kedua paslon nantinya akan mengupas berbagai program yang menjadi program unggulan dari berbagai sektor berbeda,” jelas Subhan.

Di tempat yang sama, Ketua KPU Kabupaten Pamekasan, Mohammad Hamzah berkomitmen akan membuat pelaksanaan debat publik kali ini lebih baik dari debat sebelumnya. Termasuk juga kemasan acara debat yang sempat mendapat kritikan dari sejumlah pihak.

“Pelaksanaan debat kedua ini bakal lebih bagus dari pelaksanaan debat tahap pertama,” tutupnya.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.