Sumenep, (Media Madura) – Warga Desa Matanair, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur heboh oleh penemuan sesosok mayat pada hari Minggu (30/4/2018) pukul 18.00 WIB.

Mayat yang kemudian diketahui merupakan warga Desa Tambak Sari, Kecamatan Rubaru bernama Sani’din ditemukan meninggal di kebun kayu dengan luka lebam.

“Korban ditemukan di perkebunan kayu milik Enno, warga Dusun Barat Gunung, Desa Matanair,” kata Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukid, Selasa (1/5/2018) pagi.

Saat ditemukan, sambung mantan Kapolsek Lenteng, korban dalam kondisi tergeletak dan sudah tak bernyawa dengan beberapa luka lebam.

Menurutnya, penemuan mayat ini berawal pada Senin (30/4/2018), sekira pukul 10.00 WIB, korban pamitan kepada anaknya Fendi Pradanayanto untuk mencari kayu.

Tetapi, hingga pukul 15.00 WIB korban belum pulang. Kemudian Fendi mencari bersama dengan ibunya, Mistani serta beberapa orang kerabat dan tetangganya.

“Pada pukul 17.30 WIB korban ditemukan tergeletak di daerah perkebunan kayu,” tegasnya. 

Barang bukti yang diamankan polisi dari TKP berupa sebuah sarung liris ungu motif kembang, baju kaos lengan pendek liris warna coklat, sepasang sandal merk New era warna coklat, kopyah warna hitam merk Alif, HP merk Samsung Duos dan sebungkus rokok merk Pundimas.

“Untuk mengungkap pelaku dan motifnya, kami telah meminta keterangan dua orang saksi, yakni kakak ipar korban dan tetangga korban,” terangnya.

Selain itu, polisi juga telah melakukan beberapa tindakan, diantaranya membawa korban ke RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep untuk dilakukan pemeriksaan secara medis.

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.