Keseruan Anggota TNI Saat Bantu Warga Cat Masjid

Advertisement

Pamekasan – Babinsa Desa Gagah Pos Koramil 0826/12 Kadur, Serda Suhdianto melaksanakan gotong royong bersama warga membantu pengerjaan pengecatan pembangunan Masjid Nurul Jadid di Dusun Gagah Desa Gagah Kecamatan Kadur.

“Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu,” kata Suhdianto.

“Ini sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap lingkungan serta perannya di wilayah binaan, untuk membantu pengecatan Masjid bersama warga binaan,” imbuhnya

Kegiatan pengecatan tersebut meliputi pengecatan lisplang dan tembok Masjid. Dengan semangat kebersamaan dan gotongroyong bersama pekerjaan pembangunan Masjid akhirnya selesai dengan baik.

“Suasana keakraban dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaan, diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dan aparat TNI khususnya di wilayah Kodim 0826 Pamekasan,” pungkasnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.