Korban Sapa'atun mendapatkan penangan medis

Sumenep, (Media Madura) – Kecelakan karambol terjadi di Jalan Desa Pasongsongan, Kecamatan Pasongsonga, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Jumat (20/4/2018) sekitar pukul 07.30 WIB. 

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Supra X Nopol M 3669 WN yang dikemudikan Sapa’atun (35), Dusun Murasen, Desa Pasongsongan.

Sepeda motor Yamaha Vixion tanpa pelat nomor yang dikemudikan oleh Moh. Suyono (35), Dusun Benteng, Desa Panaongan serta mobil Suzuki APV pelat merah Nopol M 683 AP yg dikemudikan Zainuddin (26), Dusun Duko, Desa Dempo Timur Pasean Pamekasan.

Akibat kecelakaan tersebut, korban Sapa’atun mengalami benjol pada kepala bagian atas, luka terbuka pada betis kanan, dan patah terbuka pada jempol kaki kanan.

Morban Moh. Suyono mengalami luka memar pada pipi kanan, luka robek tidak beraturan pada kepala bagian tengah, luka robek pada kelopak mata kanan, luka robek lengan kanan serta luka lecet pada perut, lengan kiri dan lutut kanan.

“Para korban langsung dirujuk ke RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep. Sementara sopir mobil tidak mengalami luka. Dan saat ini kecelakaan ini dalam penanganan Satlantas,” kata Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukid membenarkan.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.