Paslon Kholifah saat selfie salam dua Jari bersama pedagang di Pasar Waru Pamekasan.

Pamekasan, (Media Madura) – Pedagang dan pengunjung pasar Waru, Kecamatan Waru, Pamekasan, Madura, Jawa Timur berebut foto selfie dengan salam dua jari, saat passangan calon (Paslon) KH Kholilurrahman-Fathor Rohman (Kholifah) blusukan ke pasar rakyat di daerah pantura itu, Kamis (19/04/2018) pagi.

Tak terkecuali para pedagang di los hewan. Para pedagang sapi juga berkerumun mendatangi pria yang pernah menjabat bupati 2008-2013 itu. Bahkan ada yang menyampaikan selama ia menjabat bupati, warga Pantura tidak dimarjinalkan.

“Para pedagang langsung berebut selfie dan hingar bingar. Mereka menyampaikan banyak angan-angan,” kata Cabup Kholilurrahman.

Aspirasi masyarakat dan pedagang yang disampaikan itu perlu ditampung utamanya aspirasi yang murni datang dari rakyat kelas menengah ke bawah.

“Makanya kami selalu temui warga bahkan pedagang di pasar-pasar tradisional,” tambah Kholil.

Paslon nomor urut 2 itu, memang rajin mengunjungi tempat-tempat berkumpulnya masyarakat kecil salah satunya pusat perbelanjaan tradisional, bahkan mantan Anggota DPR RI pernah blusukan ke pasar 17 Agustus. Sedangkan, Fathor blusukan ke pasar Kolpajung, pasar Hewan Keppo dan pernah memanen padi bersama petani.

Yang menjadi niat dan pengabdiannya jika kelak terpilih akan merevitalisasi pasar traditional untuk meningkatkan kenyamanan pedagang dan konsumen.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.