Calon bupati Pamekasan, Kholilurrahman menghadiri deklarasi SALAM, Sabtu (14/4/2018).

Pamekasan, (Media Madura) – Beberapa tokoh karismatik dari Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Palengaan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur mendeklarasikan tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Kholilurrahman-Fathor Rohman (Kholifah) pada pilkada mendatang.

Tim pemenangan dari unsur alumni pondok pesantren tersohor tersebut berlangsung di kediaman KH Syaifur di Desa Blumbungan, Larangan, Sabtu (14/4/2018).

Tim yang dikukuhkan bernama Tim Satuan Laskar Alumni Mambaul Ulum Bata-Bata (SALAM). Tim yang terbentuk dari desa hingga kabupaten itu dikukuhkan oleh RKH Faisol Abdul Hamid Dewan A’wan PP Mambaul Ulum Bata-Bata serta RKH Abdul Latuf, Dewan A’wan PP Al- Majidiyah Palduding, Pamekasan.

Dalam sambutannya, RKH Amin Abd Hamid mengatakan, seluruh tim SALAM harus senantiasa terus berupaya semaksimal mungkin memenangkan paslon nomor urut 2 pada 27 Juni mendatang.

“Seluruh alumni agar supaya sambung menyambung kepada alumni Bata-Bata yang lain, yang selama ini masih tetap sam’an wathoatan terhadap apa yang sudah menjadi keputusan majelis keluarga besar,” katanya.

Putra RKH Abdul Hamid Mahfud itu menambahkan, jika nantinya gerakan para alumni ini sudah maksimal secara otomatis akan semakin meluas dampak positif terhadap masyarakat umum, yaitu berguna memantapkan pilihan terhadap paslon Kholifah yang notabene mendapat restu dan dukungan dari para sejumlah tokoh pilar di Pamekasan.

“Ayo saling mengajak dari alumni satu ke alumni satunya, dan para alumni tugasnya menyampaikan bahwa paslon Kholifah didukung oleh berbagai ulama,” tambahnya.

Dalam acara itu, tampak hadir calon bupati Pamekasan, Kholilurrahman.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.