Sumenep, (Media Madura) – Sepasang pelajar berlainan jenis di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terjaring razia petugas gabungan Satpol PP dan Polsek Kota, Kamis (5/4/2018) siang. 

Adalah perempuan inisial OC (16), yang mengaku siswi MAN 2 Sumenep kelas II IPA, warga Desa Semaan, Kecamatan Dasuk dan pasangannya AK (17), warga Desa Jalbuten, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep. 

Keduanya terciduk diduga saat tengah berbuat mesum di sebuah rumah kos di Jl. Manikam, Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota Sumenep.

Lurah Bangselok, Fajar Hidayat membenarkan adanya dugaan perbuatan mesum pasangan tersebut. Sebab saat digrebek petugas, mereka berada di dalam kamar dalam keadaan tertutup dan terkunci dari dalam.

“Iya benar, memang ada indikasi mereka berbuat mesum,” ujarnya ketika dimintai keterangan media ini dilokasi.

Menurut informasi di lapangan, penggerebakn dua pelajar bukan muhrim itu berawal saat petugas Polsek Sumenep Kota hendak menggerebek pesta minuman keras (miras) di rumah kos tersebut. 

Namun, pemuda yang diduga menggelar pesta miras itu kabur. Pasalnya, di kamar itu tinggal botol bekas miras saja. Tapi petugas berusaha memeriksa kamar kos lain, hingga akhirnya terciduk sepasang remaja mesum tersebut.

Pada saat itu juga, petugas membawa pasangan mesum tersebut ke Mapolsek kota Sumenep untuk dilakukan pendataan. Sedangkan pemilik kos dipanggil ke kantor Satpol PP.

“Kami tidak bisa memberi keterangan dulu karena kami tidak punya wewenang, silahkan ke Kapolsek saja,” terang salah seorang petugas, di hadapan sejumlah media.

Diketahui Kapolsek Kota Sumenep, AKP Widiarti sedang ada kunjungan ke Polda Jawa Timur dan belum bisa dimintai keterangan terkait penggerebekan tersebut.

Reporter : Rosy
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.