Pemain Madura United menjajal lapangan UNY Yogyakarta sebelum menghadapi PS Tira, Sabtu (31/3/2018)

Media Madura – Gelandang Madura United, Asep Berlian mengingatkan rekan setimnya agar tidak memandang remeh PS Tira yang akan menjadi lawan mereka di pekan kedua Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul pada 2 April mendatang.

“Kita sebagai tim dan pemain, kita profesional tidak pernah anggap lawan sebelah mata, semua lawan kami anggap sama kuatnya,” kata Asep usai menggelar latihan di lapangan UNY Yogyakarta, Sabtu (31/3/2018).

Memang, Asep tidak salah memberikan penilaiannya terhadap PS Tira. PS Tira mampu tampil agresif di pekan pertama Liga 1 dengan mengimbangi tuan rumah Persib Bandung.

Itu bermain di kandang lawan. Dinilai, PS Tira akan lebih mati-matian ketika bermain dimarkas sendiri.

“Ya kita harus siap hadapi itu semua, apalagi dia (PS Tira.red) main di kandang sendiri. Di kandang pertama, mungkin dia bisa memberi kejutan buat kita, tapi kita harus siap semua,” tegas pemain asal Bogor itu.

Asep pun berharap, timnya dapat konsisten memainkan bola dan menekan pertahanan lawan. “Kita tetap harus kerja keras sama-sama, agar memenangkan pertandingan besok,” ujarnya.

Pertandingan kontra PS Tira juga mendapat perhatian pemain Madura United lainnya. Slamet Nurcahyo bertekad membawa poin dari kandang PS Tira di awal pekan ini. Diakui, saat ini, dirinya hanya mempersiapkan mental untuk menghadapi PS Tira.

“Mudah-mudahan dapat tiga poin,” pungkas pemain bernomor punggung 10 itu.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.