Pamekasan – Ada yang berbeda dengan tampilan lapangan Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan dalam laga persahabatan melawan Persipura Jayapura. Tampilan markas Madra United ini nampak lebih modis karena menggunakan Led Perimeter Board.

Dalam laga yang berakhir dengan skor 0:0 itu nampak Led Perimeter Board sudah terpasang mengitari lapangan dan memuat iklan display.

Tampilan modis tersebut mendapatkan pujian dari supporter yang menyaksikan laga tersebut. ” Kalau memakai itu (Led Perimeter Board) SGRP makin keren, Madura United memang mantap,” kata salah satu supporter Ahmad.

Led Perimeter Board memang memberikan kesan megah dan modern seperti layaknya stadion internasional. Elektronik board ini mampu membuat display iklan dengan jumlah yang sangat banyak tudak hanya sponsor utama klub kebanggaan masyarakat Madura ini.

Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi berharap dengan adanya Led Perimeter Board ini bisa menampung pemasangan iklan dari pengusaha lokal Madura yang selama ini belum bisa tertampung dan terlayani.

AQ berharap, setelah fasilitas terbaru stadion yang harganya terbilang mahal ini terpasang, baik penonton ataupun suporter dapat menjaga serta merawat fasilitas ini dengan baik.

“Dengan Led tampilan pertandingan Madura United akan semakin enak dipandang,” harapnya.

Reporter: Ist
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan