Subangkit

Media Madura – Pelatih PSIS Semarang Subangkit menilai Madura United kuat di semua lini. Pernyataan itu dilontarkan usai Subangkit memimpin latihan tim asuhannya di markas Laskar Sape Kerrab, Sabtu (10/3/2018).

Kedua tim sesama peserta Liga 1 itu bakal bentrok dalam pertandingan uji coba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (11/3) besok.

“Saya nggak buta sih kekuatan Madura. Tapi, yang jelas pemain Madura kuat di semua lini,” katanya.

Subangkit mencermati kekuatan Madura United kali ini dari belanja pemain yang dilakukan musim ini, utamanya dengan mendatangkan Zah Rahan Krangar dan Alberto Antonio de Paula alias Beto.

“Zah Rahan memang pernah bersama saya, tapi yang Beto saya tidak tahu cara mainnya gimana,” Subangkit menjelaskan.

Subangkit berharap, Gilang Ginarsa dkk. bisa mengambil sisi positif dari pertandingan melawan anak asuh Milomir Seslija. Pada laga besok, Subangkit lebih mengutamakan mental pemain karena mayoritas pemain PSIS dari Liga 2.

“Artinya, mereka butuh atmosfer pertandingan dengan pemain-pemain Liga 1 dan itu kita sudah lakukan, atau beberapa kali kita uji coba dengan tim Liga 1, ke Bali sudah, ke Malang, juga di Piala Presiden, di Piala Gubernur Kaltim kemarin, kali ini Madura,” ujarnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.