Gilang Ginarsa saat berseragam Madura United

Media Madura – Madura United akan menghadapi PSIS Semarang dalam laga uji coba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (11/3/2017) besok.

Salah satu sosok yang akan menjadi sorotan utama dalam pertandingan nanti adalah bek kepunyaan PSIS Semarang, Gilang Ginarsa. Pasalnya, Gilang merupakan mantan penggawa Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United.

Gilang mengatakan, meski menghadapi mantan timnya, dirinya akan tetap tampil maksimal demi tim yang dibelanya saat ini.

“Ya, kalau di dalam lapangan kita profesional, cuma kalau ketemu teman lagi ya senang,” ucap Gilang.

Gilang mengaku senang bisa kembali lagi ke Madura, walaupun saat ini bertugas untuk membela PSIS Semarang. Ia pun mengingat satu per satu kenangan di Madura dulu.

“Senang bisa kembali ke Madura, bisa ketemu teman-teman lagi, bisa ketemu suporter lagi. Dulu kan, saya di sini awal pertama kali terbentuknya Madura United, Alhamdulillah dapat sambutan baik dari masyarakat di sini,” tutur Gilang.

Meski sudah tidak di Madura lagi, Gilang mengaku komunikasi dengan suporter Madura United lewat media sosial Instagram hingga kini tetap terjalin harmonis.

“Sampai di Instagram pun banyak respons dari temen-temen suporter, banyak yang nanyain kapan balik, kapan balik, itu sih yang dikangenin di Madura. Intinya senang lah bisa silaturahmi lagi,” tutup Gilang.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.