Pamekasan, (Media Madura) – Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Pamekasan beserta beberapa warga Talanakan yang mengatasanamakan Aliansi Pelayan Masyarakat Pamekasan (APMP) mendatangi kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Setempat.

Kedatangan wakil rakyat tersebut lantaran sebelumnya warga melakukan audensi ke kantor Komisi IV DPRD Pamekasan untuk menyampaikan keluhan tentang pelayanan BPJS yang kurang baik serta kebijakan yang sering berubah-rubah, tetapi perwakilan BPJS Kesehatan yang sebelumnya telah diundang oleh dewan tidak datang.

“Tadi BPJS kita undang ke kantor untuk mendengarkan aspirasi dari warga tapi tidak hadir, sekarang kita datangi kantornya beserta warga,” kata Anggota Komisi IV DPRD Pamekasan Taufiqurrahman, Rabu (7/3/2018) siang.

Sementara itu Kabid Sumber Daya Manusia (SDM) UKP BPJS Kesehatan Madura, Eko D. Kesdu mengungkapkan, ketidak hadiran Kepala BPJS Kesehatan karena pihaknya belum menerima surat undangan dari Komisi IV Perihal adanya warga yang melakukan audensi.

“Undangannya belum sampai pada kami, dan tadi kami sudah sampaikan permohonan maaf kepada Anggota Komis IV beserta para warga perihal permasalahan tersebut,” Tegasnya saat dihubungi via telepon selulernya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Ist

Tinggalkan Balasan