Ketua KPU Kabupaten Pamekasan Mohammad Hamzah saat melantik 39 anggota PKK untuk pemilu 2019

Pamekasan, (Media Madura) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur melantik sebanyak 39 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Umum Tahun 2019.

Ketua KPU Kabupaten Pamekasan Mohammad Hamzah mengatakan pelantikan anggota PKK dari 13 kecamatan ini dikakukan karena adanya perampingan anggota yang sebelumnya berjumlah 5 orang menjadi 3 orang.

“Bukan kami bermaksud untuk memisahkan dari teman-teman yang sudah solid dengan mereka, tapi ini kami lakukan sesuai aturan KPU RI yang berlaku,” tegas Hamzah dalam sambutannya.

Dia berharap dengan dilantiknya 39 PPK tersebut bisa bekerja dengan baik supaya pelaksanaan Pilpres 2019 bisa berjalan dengan baik.

“Kami berharap pada semua PPK yang dilantik bekerja secara maksimal agar proses tahapan Pemilu 2019 berjalam sesuai apa yang kita inginkan bersama,” terangnya.

Sementara itu Wakil Bupati Pamekasan Melalui Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Budi Irianto dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pemilu 2019 merupakan bentuk seleksi kepemimpinan di tingkat lokal sampai nasional yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Kami berharap dengan dilantiknya 39 ini mampu bekerja secara baik, karena PPK sangat berperan penting dalam mensukseskan pemilu pada 2019 nantinya,” pungkasnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.