Pamekasan, (Media Madura) – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pamekasan Badrut Tamam dan Raja’e (Berbaur) berjanji untuk mengubah tribun Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) jika terpilih dan memimpin Pamekasan.

Seperti diketahui, tribun stadion kebanggaan masyarakat Pamekasan ini beradi di sisi timur dan akan diubah ke sisi barat sehingga sesuai dengan standar FIFA.

Bahkan perubahan tersebut akan dilakukan dan dirancang dalam program kerja 100 hari yang telah dipersiapkan oleh tim ahlinya.

“Banyak pembangunan kita ini salah kaprah, salah satunya pembangunan stadion. Yang namanya tribun stadion itu ada di sebelah barat, stadion kita malah ada di sisi timur. Itu tidak sesuai dengan standar FIFA. Kalau saya terpilih akan kita ubah,” katanya dalam forum diskusi di sela-sela kegiatan Deklarasi Pemenangan dan Diskusi Publik Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Pamekasan yang digelar di meeting room Hotel Front One di Jalan Jokotole, Sabtu (3/3/2018).

Dikatakan, jika tribun itu tidak segera diubah maka SGRP yang merupakan salah satu stadion terbaik di Madura ini tidak bisa menggelar pertandingan internasional.

Selain itu, pihaknya juga akan membangun fasilitas penunjang stadion. Hal itu perlu segera dilakukan untuk terus mendorong kemajuan sepak bola di Kabupaten Pamekasan dan melahirkan pesepak bola yang hebat di masa yang akan datang.

Reportet : Ist
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan