Zah Rahan Krangar (foto google)

Media Madura – Madura United bakal menjadi rumah baru bagi Zah Rahan Krangar. Pemain asal Liberia itu akan diperkenalkan sebagai pemain baru Laskar Sape Kerrab pada pertandingan uji coba, Minggu (4/3/2018).

Pertandingan uji coba Madura United melawan Hougang United akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kick off pukul 19.00 WIB.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan proses administrasi Zah Rahan telah rampung. Sehingga tinggal menunggu kedatangan sang pemain. Hari ini, Zah Rahan dipastikan sudah tiba di Surabaya.

“Zah Rahan hari ini dijadwalkan akan merapat ke Surabaya. Secara administrasi proses untuk mendatangkan Zah Rahan di klub ini sudah beres. Dia akan kita perkenalkan saat pertandingan melawan Houngang United,” kata Haruna.

Menurut Haruna, sengaja proses perekrutan eks pemain Persipura Jayapura itu tidak diumbar ke publik. Walau pun komunikasi dengan Zah Rahan telah berlangsung lama.

“Sudah lama komunikasi kami dengan Zah Rahan, kami tidak membuka kabar ini secara terbuka atas pertimbangan akan lebih etis jika Zah Rahan sudah berangkat ke Madura,” tegasnya.

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki Zah Rahan karena sudah pernah malang melintang di beberapa klub Indonesia, Madura United berani merekrut pemain berusia 32 tahun itu tanpa melalui trial atau seleksi terlebih dahulu.

“Kemarin yang saya sebutkan pemain di posisi gelandang, ya, itu Zah Rahan,” tutup mantan Manajer Persebaya Surabaya tersebut.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.