Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera

Media Madura – Gomes De Oliviera resmi mengundurkan diri sebagai pelatih Madura United. Akibatnya, manajemen Laskar Sape Kerrab saat ini diburu waktu untuk mencari pelatih baru.

Keputusan Gomes mengundurkan diri disampaikan kepada manajemen klub menjelang pertandingan terakhir grup B turnamen PGK melawan Persiba Balikpapan, Rabu (28/2/2018) sore.

Hal itu juga diperkuat dengan tidak hadirnya Gomes di bench pemain saat Slamet Nurcahyo dkk. menjalani pertandingan di Stadion Batakan, Balikpapan tadi sore.

Mundurnya Gomes setelah klub asal Pulau Garam tersebut terus meraih hasil buruk di PGK, bahkan tak pernah menang di dua pertandingan sebelumnya.

Pengunduran diri Gomes juga diikuti dua asisten pelatih, Danilo Fernando dan Joaquim Filho atau Kika.

“Malam ini usai pertandingan (melawan Persiba) masih rapat dan mau mempertimbangkan nama-nama calon pelatih,” kata Haruna.

Kendati begitu, belum ada gambaran siapa yang akan menjadi pengganti pelatih asal Brasil tersebut. Namun, pihaknya mengaku akan segera mengumumkannya karena memang harus cepat dilakukan.

“Besok sore mungkin sudah ada keputusan,” ungkap mantan Manajer Persebaya Surabaya itu.

Haruna menambahkan, pelatih baru yang ditunjuk nantinya juga akan langsung diberikan tugas untuk menentukan status dua pemain asing yang mengikuti seleksi di Madura United saat ini.

“Termasuk keputusan tentang Sasa dan Lamjed, biar pelatih baru yang memutuskan,” pungkas Haruna.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan