TKP tewasnya Mustofa yang dilindas truk fuso di Pamekasan, Selasa.

Pamekasan, (Media Madura) – Mustofa (16) tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas dengan truk fuso, Selasa (20/2/2018) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Raya Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Korban meninggal diketahui warga asal Jalan Raya Slabayan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang.

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Yudhoyono mengatakan, Mustofa yang berboncengan dengan temannya, Krisna (16) tabrakan dengan truk fuso yang dikemudikan Ramayadi (32) warga Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Kronologis kecelakaan bermula saat Mustofa yang mengendarai motor Yamaha Jupiter nopol B 6299 UOP melaju dari arah timur ke barat berusaha menghindari genangan air. Hilang keseimbangan, korban oleng terjatuh.

Lalu, dari arah yang sama muncul truk fuso dengan nopol M 8466 VD, sehingga kecelakaan tersebut tak terelakkan.

“Mustofa, mengalami luka robek di kepala belakang, leher patah dan langsung meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan Krisna teman korban yang dibonceng, mengalami luka patah paha kaki kiri dan lecet seluruh badan,” katanya dalam rilisnya.

“Saat ini, kami telah memgamankan dua kendaraan yang terlibat laka serta beberapa barang bukti ke kantor unit laka Kabupaten Pamekasan. Untuk Kerugian meteriil ditaksir mencapai Rp 2 juta,” pungkasnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.