Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman dan Wakapolres Kompol Suhartono memberikan arahan kepada anggota pengawal pribadi (walpri) pasangan calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Sampang. (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Kepolisian Resort Sampang, Madura, Jawa Timur, menyiapkan sebanyak 24 anggotanya sebagai pengawal pribadi atau Walpri setelah penetapan dan pengundian nomor urut pasangan calon peserta pemilihan bupati dan wakil bupati Sampang.

Hal itu diungkapkan Wakapolres Sampang Kompol Suhartono sesaat pengundian nomor urut pasangan calon yang digelar KPU di aula hotel Camplong, Selasa (13/2/2018).

“Anggota Walpri ini bertugas untuk mengawal, menjaga keamanan di setiap masing-masing paslon kemana pun pergi akan terus melekat,” ungkap Suhartono mewakili Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman.

Dikatakan Suhartono, setiap paslon Pilkada Sampang ada delapan anggota Walpri, terbagi empat Walpri bagi calon bupati dan empat Walpri untuk calon wakil bupati.

Walpri ini merupakan sebagian anggota polri yang bertugas di Polres Sampang yang dinyatakan memenuhi syarat setelah menjalani tes dan kemampuan.

“Pilkada Sampang diikuti tiga pasangan calon, jadi masing-masing kandidat ada empat Walpri, totalnya 24 Walpri, mereka akan bertugas sampai proses pilkada ini selesai,” tuturnya.

Berikut identitas Walpri paslon bupati dan wakil bupati Sampang.

Nomor urut 1 pasangan Jihad :

Cabup H. Slamet Junaidi mendapat Walpri, terdiri dari Bripka Andi Kusuma, Anugerah Citwanto, Aulia Helmi Hikmah, dan Sutrisno.

Cawabup H. Abdullah Hidayat, terdiri dari Bripka Guntur Wahab, Aries Setiawan, Novan Adikara, dan Mashudi.

Nomor urut 2 pasangan Mantap :

Cabup H. Hermanto Subaidi, yaitu Bripka Roy Hidayat, Brigpol Ahmad Riyano, Fathoni Ali Hamdan, dan Tri Yuza.

Cawabup H. Suparto, yaitu Bripka Ahmad Sohan Wahyudi, Wahyu Rustianto, M. Darmawan, dan Yogi Nur Setian.

Nomor urut 3 pasangan Hisbullah :

Cabup H. Hisan, terdiri Bripka M. Suprianto, Rahmad Mubaroh, Andi Hermawan, dan Misbahul Munir.

Cawabup H. Abdullah Mansyur, terdiri dari Bripka Cahyo Idaman, Kenda Aengseke Late, Hengky Widiatmiko, dan Rahmat Argianto.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan