Bocah di Sampang Tewas Tenggelam di Kolam Renang Gua Lebar

Korban saat berada di RSUD Sampang setelah tenggelam di wisata gua lebar, Minggu (11/2/2018). (Ryan Hariyanto/MM).
Advertisement

Sampang, (Media Madura) – Nahas dialami Salsabila, bocah berusia 8 tahun asal Dusun Gunungah, Desa Pangarengan, Kecamatan Pangarengan, Kabuparen Sampang, meninggal dunia setelah tenggelam di kolam renang wisata Gua Lebar Kota Sampang, Minggu (11/2/2018) pukul 12.00 WIB.

“Ya anak itu tenggelam di kolam renang wisata gua lebar,” kata Silvy warga Jalan Pahlawan Kota Sampang ditemui di lokasi kolam renang.

Menurutnya, saat ini korban dibawa oleh orangtuanya ke IGD RSUD Sampang. Peristiwa itu membuat warga sekitar dilokasi berhamburan keluar. Karena mendengar teriakan ibu korban.

“Ada ibu-ibu tadi teriak nyebut nama anaknya dan teriak, rame sekali makanya warga kaget, tapi banyak yang membawa ke rumah sakit,” terang mahasiswi kebidanan di Sampang itu.

Pantuan dilapangan, korban merupakan putra ibu Fit (40) menghembuskan nafas terakhir saat mendapat perawatan medis di IGD RSUD Sampang. Koban sudah dibawa ke rumah duka di Dusun Gunungah, Desa Pangarengan.

Diduga kuat tenggelamnya bocah kelas I SD di Pangarengan ini karena tak bisa berenang, serta minimnya pengawasan orangtua maupun pihak wisata.

Hingga kini, tidak ada keterangan resmi dari polisi terkait kronologis meninggalnya korban akibat tenggelam

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.