Sumenep, (Media Madura) – Sekitar pukul 23.10 WIB Jumat (9/2/2018) malam, bunyi ledakan keras menggegerkan warga Dusun Air Hidup, Desa Kramian, Kecamatan Masalembu, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Ledakan yang diduga bom jenis potas itu terjadi di belakang rumah Aswandi (37), yang tidak lain Kepala Dusun (Kadus) setempat. Meski tak ada koban jiwa, namun rumah tersebut mengalami kerusakan.

Sementara ini, Kepala Desa Kramian menduga, kejadian tersebut berkaitan dengan konflik antara Aswandi dengan warganya bernama Iqbal yang dilatar belakangi masalah pribadi.

“Dugaan sementara, masalahnya saudara Iqbal mengendari sepeda motor ugal-ugalan dijalan. Tapi pada saat kejadian tidak ada saksi yang melihat,” ujar Herman singkat.

Sementara Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukid saat dikonfirmasi belum bisa menjelaskan banyak, tapi ia membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Memang benar (ada kejadian ruma Kadus dipotas), tapi arak tempuh Pulau Masalembu ke Pulau Kramian kurang lebih 40 mil, sekita 5 jam perjalanan Kapal), sehingga anggota kami belum bisa cek TKP,” tandasnya.

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.