Pamekasan, (Media Madura) – Kecelakaan maut terjadi di di jalan raya Dusun Kemuning Timur, Desa Palesanggar, Kec. Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, antara mobil jenis Pickup dengan motor Yamaha Vixion. Sabtu (10/02/2018) sore.

Dalam Peristiwa tersebut dua pengendara motor meninggal dunia sementara pengemudi mobil melarikan diri meninggalkan mobilnya yang jatuh ke jurang sedalam 3 meter.

Warga yang berada di lokasi kejadian, Sibyan menuturkan, mobil pickup yang mengangkut air mineral dengan nomor polisi M 8848 B itu menabrak motor jenis Yamaha Vixion dengan nomor Polisi A 4851 GB.

Akibat benturan keras tersebut baik mobil dan motor itu sama-sama jatuh ke dalam jurang, sementara pengendara motor terpentar di jalan raya dan meninggal di lokasi kejadian.

“Korbannya dua orang, dan warga tidak mengenali pengendara motor. Sampai saat ini masih dibiarkan di pinggir jalan,” katanya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui identitas korban dan pengendata mobil yang melarikan diri fan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Penulis : Ist
Editor : Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.