Sumenep, (Media Madura) – Penemuan mayat kembali menghebohkan warga Kabupaten Sumenep, Madura, JawaTimur. Kali ini sesosok mayat ditemukan oleh seorang warga di pinggir pantai Dusun Tenggina, Desa Dapenda, Kecamatan Batang-batang.

Mayat yang kemudian diketahui bernama Sugen (75), warga Dusun Tritinggi, Desa Kolpo, Kecamatan Batabg-batang pertama kali ditemukan oleh Sarkawi saat tengah berjalan-jalan ditepi pantai, Minggu (4/2/2017) sekitar pukul 05.00 WIB.

“Ya, benar mas (ada penemuan mayat), Kapolsek sudah ke lokasi,” kata Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Mukid membenarkan saat dikonfirmasi.

Sementara menurut beberapa sumber di lapangan, korban sebelum ditemukan meninggal telah pergi dari rumahnya sejak beberapa hari lalu atau pada hari Rabu (31/2/2017).

“Informasi sementara, saat ditemukan korban dalam keadaan terlentang menghadap ke utara sudah dalam keadaan tak bernyawa,” terang Mukid.

Dari hasil pemeriksaan dari tim dokter Polres Sumenep terhadap jasad korban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, diduga ia meninggal karena tenggelam. Karena menurut pengakuan anak korban, Buhawi, orang tuanya memang mengalami kelalaian jiwa atau pikun.

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.