Pelatih Madura United Gomes De Oliviera dan Alfath Fathir menghadiri jumpa pers sebelum pertandingan di Stadion Manahan Solo, Jumat (2/2/2018)

Media Madura – Pelatih Madura United menginstruksikan kepada pemainnya agar bermain disiplin saat melawan Bali United di babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/2/2018) besok.

“Madura harus tampil kokoh dan disiplin menjaga siapa pun yang bermain, untuk Bali tidak bisa berkembang di pertandingan ini,” kata Gomes.

Gomes menyadari laga itu akan jadi tantangan berat bagi timnya. Namun, semangat yang ditunjukkan Fabiano Beltrame dkk. jelang laga membuat Gomes yakin timnya mampu tampil sesuai harapan dan menang di laga itu.

“Madura datang dengan penuh kekuatan. Semua pemain siap bermain dengan penuh semangat melawan Bali tim yang juga kuat. Pertandingan akan berjalan menarik, karena Madura akan bermain untuk menangkan pertandingan,” tegasnya.

Gomes terkesan tak begitu mempedulikan absennya Irfan Bachdim di laga itu, bahkan dinilai tidak akan menjadi keuntungan bagi Laskar Sape Kerrab. Menurutnya, semua pemain Bali, termasuk pemain cadangan layak diwaspadai oleh timnya.

“Semua pemain Bali berkualitas termasuk pemain cadangan,” ungkap pelatih asal Brasil tersebut.

Rasa optimisme bisa memenangkan pertandingan melawan Serdadu Tridatu, julukan Bali United juga dirasakan salah satu pemain belakang Madura United, Alfath Fathir.

“Buat saya pribadi, saya dan tim datang untuk menang dan juara,” timpalnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.