Selasa, September 27, 2022

Ini Pesan Wabup Pamekasan kepada Kades PAW Branta Tinggi yang Baru Dilantik

Must read

- Advertisement -

Pamekasan, (Media Madura) – Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur Khalil Asy’ari, melakukan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa (Kades) Branta Tinggi, Kecamatan Tlanakan di Pendapo Ronggosukowati, Kamis (25/1/2018).

Pelantikan dilakukan karena kades sebelumnya diberhentikan seusai dijadikan tersangka dalam kasus penggelapan Beras Sejahtera (Rastra).

Menurutnya dengan dilakukannnya pelantikan PAW Kades tersebut, dirinya berharap kepada kades terpilih untuk bekerja secara maksimal dan selalu menjaga kepercayaan masyarakat, karena jabatan tersebut merupakan amanah dan tanggung jawab yang sangat berat yang dititipkan oleh masyarakat kepada dirinya.

“Jabatan Kepala Desa merupakan jabatan yang sangat strategis dalam menjakankan program-program pemerintah pada tingkat yang paling dekat dengan rakyat sebagai mana pemahaman dan sudut pandang dari masyarakat,” ucap Khalil Asy’ari.

Dalam kesempatan tersebut, Khalil asy’ari menyampaikan Kades yang dilantik ini sesuai dengan masa jabatan yang sudah ditentukan. Maka tidak sampai enam tahun masa jabatannya. Sehingga masa jabatan Kades ini tinggal meneruskan Kades yang lama.

“Kepala desa yang baru ini tinggal melanjutkan kepemerintahan yang sebelumnya dan memperbaiki hal apa saja yang masih belum terselesaikan,” pungkasnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article