Pemkab Pamekasan Perintahkan Jajarannya Dukung Roy Gunawan di Liga Dangdut Indonesia

Pamekasan, (Media Madura) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur memerintahkan jajarannya untuk mendukung Roy Gunawan pada ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2018 di stasiun televisi nasional.

Instruksi tersebut berbentuk lembaran surat tertanggal, 19 Januari 2018 yang ditujukan Kepada Kepala Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Pamekasan, dengan nomor surat 435/11/432,032/2018 perihal Dukungan Perwakilan Kabupaten Pamekasan Pamekasan Pada Liga Dangdut Indonesia.

Surat tersebut ditandatangani oleh Pelaksana Teknis (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan Mohammad Alwi, dengan mengatasnamakan Bupati Pamekasan.

- Advertisement -

Berikut isi suratanya:

Bersama ini kami informasikan bahwa program Liga Dangdut Indonesia yang di tayangkan oleh Indosiar salah satu pesertanya atas nama Roy Gunawan berasal dari Kabupaten Pamekasan.

Berkenaan dengan hal tersebut, maka untuk lebih memperkenalkan Kabupaten Pamekasan melalui ajang seni musik, kami mengharap kepada semua kepala OPD beserta seluruh staf untuk memberikan dukungan kepada ROY sebagai peserta Liga Dangdut Indosiar yang mewakli Kabupaten Pamekasan. Adapun caranya adalah melalui SMS dengan cara ketik “LIDA spasi ROY” kirim ke 97288 pada ajang Liga Dangdut yang akan ditayangkan secara live oleh Indosiar pada hari Minggu tanggal 11 Februari 2018 pukul 19.00 WIB.

Demikian untuk menjadi maklum atas perhatian dan dukungannya disampaikan terima kasih.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.