Timses Khofifah di Pamekasan Mengaku Kena Bogem Mentah Oknum TNI

Miftah menunjukkan pipinya yang bengkak

Pamekasan, (Media Madura) – Miftahul Kamil, salah satu tim sukses Khofifah Indar Parawansa Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengaku kena bogem mentah oknum TNI, Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 04.30 WIB.

Menurut Miftah, kejadian itu berawal saat dirinya menunggu rombongan manuju Kota Surabaya, dalam rangka mengahdiri pendaftaran Khofifah-Emil ke KPU Jatim. Ia berhenti di depan rumah dinas Dandim 0826 untuk mengangkut barang dari SD Plus Nurul Hikmah.

“Oknum itu tanpa basa-basi langsung meninju saya hingga mata kanan bengkak, bahkan teman-teman yang ada disana kenak tendang,” katanya, Kamis (11/1/2018).

- Advertisement -

Miftah menduga, oknum TNI yang masih berseragam lengkap itu teler akibat minuman keras, sehingga ia tidak bisa mengontrol atau memberikan teguran.

“Kemungkinan TNI itu mabuk, makanya membabi buta, waktu itu juga saya langsung visum ke RSUD,” tambahnya.

Akibat bogem itu mata sebelah kanan salah satu keluarga Keluarga besar Nurul Hikmah mengalami mata kabur saat melihat, ia meminta oknum itu diberi sanksi yang setimpal.

Sementara Komandan Subdenpol V/4-3 Pamekasan, Lettu CPM Maskun menyatakan, institusinya belum memintai keterangan korban, dengan alasan si korban masih mau melanjutkan perjalanannya ke Surabaya.

“Ia benar ada pemukulan kemarin mengadu ke kantor, tapi belum di-BAP,” katanya singkat.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.