Kantor DPRD Kabupaten Pamekasan (dok/mm)

Pamekasan, (Media Madura) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan di lakukan Pergantian Antar Waktu (PAW).

Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) II yakni meliputi Kecamatan Proppo dan Palengaan itu bernama Fathorrahman, ia mengajukan pengunduran diri karena menjadi bakal calon wakil bupati, sebagai wakil KH Kholilurrahman.

“Insya Allah bulan dua prosesnya kelar, tapi pelaksanaan pelantikan penggantinya belum tentu bulan itu juga,” kata Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Pamekasan, Muhsin Salim, Kamis (11/1/2018).

Muhsin menambahkan, proses pergantian wakil rakyat di Fraksi PPP mulai berjalan setelah pihaknya mendapatkan surat pemberitahuan dari DPRD Pamekasan.

“Kami sudah menerima surat tembusan dari DPRD terkait pengajuan pengunduran diri saudara Fathorrahman sebagai anggota dewan,” tambahnya.

Penggantinya merupakan mantan anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU) 2009-2014 Dapil 2, ia merupakan calon anggota DPRD yang memperoleh suara lebih dari 3 ribu pemilih artinya nomor 4 dari cawabup Kholilurrahman.

“Perolehan suara saudara Afifurrahman tepat di bawahnya saudara Fathorrahman, suara keempat setelah Mohammad Sahur nomor 1, Anwar Samsidi 2, Fathottahman 3 nomor empat Afifurrahman,” tutup pria yang juga ketua Fraksi PPP DPRD Pamekasan itu.

Reporter: Rifqi
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.