Penandatanganan MoU bidang publikasi dilakukan oleh Ketua STAI Al-Khairat Pamekasan Abdul Muin dan Ketua PWI Pamekasan yang diwakili Bidang Keorganisasian, Syamsuddin, Sabtu (6/1/2018).

Pamekasan, (Media Madura) – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Khairat Pamekasan, Madura, Jawa Timur melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Persatuan Wartawan Indonesia setempat, Sabtu (6/1/2018). MoU tentang bidang publikasi.

STAI Al-Khairat Pamekasan menjadi kampus ketiga yang bekerjasama dengan PWI setelah STAIN Pamekasan, dan UIM.

Ketua STAI Al-Khairat Pamekasan, Abdul Muin mengatakan, kerja sama dengan PWI penting bagi lembaganya. Tidak hanya dalam bidang publikasi, melainkan penting bagi keberadaan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) di kampus itu sendiri.

“Kerja sama ini merupakan komitmen kami guna memberikan pengalaman lain untuk aktualisasi diri, khususnya dalam bidang penulisan,” katanya, Sabtu.

Selain itu, Menurut Abdul Muin, kerja sama ini juga sebagai upaya untuk menghindari hal-hal yang berdampak pada pelanggaran UU ITE.

“Kerja sama ini kami anggap penting, khususnya dalam aspek publikasi. Namun yang tidak kalah penting dalam bidang pendidikan dan pelatihan dalam penulisan,” jelasnya.

Jajaran pengurus PWI Pamekasan yang hadir dalam kerja sama itu adalah Ketua PWI Pamekasan, Abdul Aziz diwakili Sekretaris PWI didampingi sejumlah pengurus PWI lainnya.

Penandatanganan MoU dilakukan di auditorium kampus oleh Ketua STAI Al-Khairat Pamekasan Abdul Muin dan Ketua PWI Pamekasan yang diwakili Bidang Keorganisasian, Syamsuddin.

“Kami menyambut baik kerjasama ini. Ke depan kami komitmen untuk merealisasikan kesepakatan berdasar pakta integritas,” kata Syamsuddin.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.