Madura United Tegaskan Ikut Piala Presiden 2018

Latihan perdana Madura United di Stadion Gelora Bangkalan

Pamekasan, (Media Madura) – Madura United menegaskan akan mengikuti turnamen Piala Presiden 2018. Hal itu diungkapkan, Manajer Laskar Sape Kerrab, Haruna Soemitro, Minggu (31/12/2017).

Haruna mengaku sudah menerima surat undangan dari penitia penyelenggara Piala Presiden. Rencananya, turnamen pramusim tersebut bakal bergulir pada 16 Januari hingga 17 Februari 2018.

“Sudah (menerima surat undangan dari panitia penyelenggara Piala Presiden). Sudah kita kirim konfirmasi keikutsertaan Madura United di Piala Presiden,” kata Haruna.

Nyatanya, di bulan Januari menjadi hari yang paling sibuk bagi skuad asuhan Gomes De Oliviera. Pasalnya, selain Piala Presiden, juga mempunyai hajatan akbar. Madura United akan menggelar beberapa kegiatan untuk menyambut hari jadinya yang jatuh pada tanggal 10 Januari.

Salah satu agendannya, yaitu menggelar turnamen Suramadu Super Cup 2018. Turnamen ini digelar pada 8 Januari. Sehingga, menurut Haruna, menyukseskan kegiatan itu menjadi fokusnya ke depan.

“Untuk waktu dekat ini, fokus tim adalah pada pelaksanaan Suramadu Super Cup,” pungkas mantan Manajer Persebaya Surabaya itu.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.