Noura Beradaptasi dengan Cuaca di Madura

Gelandang Madura United, Noureddine Davronov

Pamekasan, (Media Madura) – Noureddine Davronov mengaku senang bergabung dengan Madura United. Menurut Noura panggilan akrab Noureddine Davronov, Madura United adalah tim besar di Indonesia.

“Saya tahu bahwa (Madura United) adalah tim besar dan saya selalu mengikuti perkembangan Madura United,” kata Noura.

Resmi diikat kontrak Madura United pada Rabu (20/12/2017), Noura keesokan harinya, Kamis (21/12/2017) langsung menjalani latihan perdana bersama Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan di Stadion Gelora Bangkalan.

Kendati baru bergabung, kapten timnas Tajikistan itu tak canggung berbaur dengan pemain lainnya, bahkan langsung akrab dengan sejumlah pemain Laskar Sape Kerrab, seperti Marcel Sacramento.

“Saya suka latihan pertama ini, saya suka dengan para pemain di tim ini,” akunya.

Lumrah terjadi, setiap pemain asing saat bergabung dengan klub barunya pasti mengalami kesulitan, baik bahasa maupun cuaca. Tak terkecuali Noura.

Saat pertama kali bergabung dengan klub Pulau Garam, Noura menegaskan harus cepat beradaptasi dengan cuaca panas. Menurutnya, cuaca di Madura berbeda dengan di Tajikistan.

“Sangat panas cuaca di sini. Saya harus beradaptasi dengan cuaca seperti ini,” pungkas pemain yang belum diketahui akan menggunakan nomor punggung berapa di Madura United itu.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.