Hujan disertai Angin di Pamekasan Sebabkan Aliran Listrik Padam

Advertisement

Pamekasan, (Media Madura) – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menyebabkan sejumlah wilayah mengalami aliran listrik padam.

Padamnya listrik itu terjadi lantaran ada pohon roboh mengenai kabel yang menyebabkan aliran listrik padam, kejadian itu terjadi di Desa Samatan, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Rabu (20/12/2017).

“Pemadaman ini tidak ada unsur kesengajaan melainkan karena adanya pohon roboh akibat angin,” kata Manajer PLN Rayon Pamekasan Novi Widyaningsih.

Hujan deras disertai angin kencang hampir terjadi di semua kecamatan, adapun beberapa wilayah yang mengalami aliran listrik padam, selain di Proppo masing-masin di Kecamatan Larangan, Kadur dan sebagian di Kecamatan Pademawu.

“Saat ini masih menerjunkan petugas guna memantau apa yang menjadi penyebab aliran listrik padam di tiga kecamatan itu,” tambahnya.

Selain itu, pohon roboh menghalangi jalan raya terjadi di Jalan Raya Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan.

“Saat ini tim sudah tiba di lokasi kejadian,” kata koordinator Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Pamekasan Budi Cahyono.

Reporter: Rifqi
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.