Rabu, Oktober 5, 2022

Jalan Berlubang Sering Sebabkan Kecelakaan, Babinsa Galis Lakukan Ini

Must read

- Advertisement -

Pamekasan – Anggota Babinsa Koramil 0826/04 Galis Serka Adi bersama masyarakat Desa Galis melaksanakan kegiatan karya bakti perbaikan fasilitas umum di Jalan raya Galis, yang selama ini mengalami kerusakan bahkan sering menyebabkan kecelakaan bagi pengendara kendaraan bermotor yang melintas, Minggu ( 17/12/17 ) pagi.

Kegiatan ini adalah salah satu bhakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari binter Koramil 0826/04 Galis.

“Hal ini sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Serka Adi.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah perbaikan jalan penghubung antar desa, jalan tersebut sering memakan korban bagi pengendara sepeda motor.

“Akibat jalan yang sudah lama rusak dan berlobang sehingga membahayakan masyarakat yang melintas lebih-lebih pada musim hujan,” jelasnya

Babinsa Serka Adi, dalam keterangannya menyampaikan bahwa kami mengajak masyarakat untuk peduli akan lingkungan tidak harus menunggu perbaikan dari pemerintah.

Rilis

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article