Mohammad Sahur

Pamekasan, (Media Madura) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menyetorkan tiga nama Calon Bupati (Cabup) kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Timur.

“Usai Rapimcab kemarin kami ke DPW. Ada tiga kandidat yang kami laporkan agar salah satunya diberikan rekomendasi, yaitu KH Kholilurrahman, Badrut Tamam dan saudara Rudi,” kata panitia pendaftaran cabup-cawabup PPP Pamekasan Mohammad Sahur, Selasa (7/11/2017).

Sahur menjelaskan, dari tiga kandidat itu satu diantaranya tidak menyetorkan hasil survei sebagai persyaratan yang diminta DPC. Dia adalah Rudi Susanto.

Pria yang saat ini menjabat Ketua Komisi IV DPRD Pamekasan ini memaparkan, sebelum memutuskan siapa yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018, internal PPP terlebih dahulu akan melakukan survei kepada sejumlah figur tersebut.

“Soal wakil wajib dari PPP, nanti tergantung kesepakatan internal partai. Yang jelas kita memberangkatkan orang harus jelas komitmennya,” pungkasnya.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.