Skuad Madura United di Liga 1 2017

Pamekasan, (Media Madura) – Madura United bakal bermain tanpa dukungan suporternya ketika menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (5/11/2017) besok.

Menurut Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera, tampil dengan dukungan suporter atau tidak bukan penghalang bagi timnya memenangkan pertandingan.

“Dimanapun kita bermain, mau dengan atau tanpa penonton, kita harus masuk lapangan dan konsentrasi penuh untuk memenangkan pertandingan,” kata Gomes.

Gomes mengungkapkan, anak asuhnya masih punya keuntungan lain meskipun tidak mendapat suntikan moral suporter Madura Bersatu di dalam stadion.

Menurut Gomes, faktor tuan rumah harus dimaksimalkan dengan baik Fabiano Beltrame dkk. untuk meraih poin penuh lawan Laskar Antasari.

“Kita harus hadapi dengan berani meskipun tidak ada suporter. Keuntungan kita adalah bermain di kandang sendiri, sehingga kita harus menfaatkan situasi ini dengan baik,” tegasnya.

Bermain tanpa penonton adalah pengalaman kali pertama bagi skuad Laskar Sape Kerrab selama berkiprah di kompetisi sepak bola Indonesia. Namun, bek andalah Madura United, Fachrudin Aryanto bertekad memberikan hadiah kemenangan bagi warga Pulau Garam.

“Kita sudah siap dengan strategi yang diarahkan pelatih, kita juga punya motivasi untuk naik lagi ke peringkat atas. Kita tetap akan memberikan yang terbaik untuk para suporter,” ucap bek timnas Indonesia itu.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.