Sampang, (Media Madura) – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Surabaya memeriksa dua pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sampang, pada Kamis (12/10/2017) siang tadi.

Mereka adalah Kabid Air Minum dan Penyehatan Lingkungan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Sampang Siti Muathifah, dan Kabid Pembangunan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang M Hasan Mustofa.

“Mereka diperiksa atas kasus yang berbeda,” terang salah satu pejabat Pemkab Sampang yang enggan disebutkan namanya, Kamis (12/10/2017).

Menurutnya, Siti Muathifah akrap disapa bu Atik itu diperiksa kasus dugaan korupsi proyek Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) tahun anggaran 2016. Sedangkan, Hasan diduga terlibat kasus proyek infrastruktur jalan dan jembatan tahun 2016.

Sayangnya, saat dikonfirmasi Siti Muathifah melalui nomor telepon 08231974xxxx belum bisa memberikan keterangan terkait kebenarannya diperiksa Kejati Surabaya. Ia juga tidak ada di kantornya saat media ini mencoba menemuinya langsung.

Sementara itu Humas Kejati Surabaya Ricard Marpaung juga belum bisa memberikan keterangan karena saat dihubungi melalui nomor pribadinya tidak menjawab.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan