Wakil Bupati Pamekasan Halil Asyari di Pengukuhan KONI Pamekasan

Pamekasan, (Media Madura) – Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Khalil Asy’ari mengukuhkan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat, di Pendopo Ronggosukowati, Selasa (10/10/2017).

Di hadapan undangan, politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu, memberikan semangat kepada pengurus yang baru dikukuhkan itu. Tujuannya, agar lebih meningkatkan prestasi atlet dari semua cabang olahraga (cabor) di wilayah itu.

“Selamat dan sukses kepada pengurus KONI yang telah dikukuhkan,” katanya.

Ditambahkan oleh mantan ketua DPRD itu, kepengurusan KONI yang baru memiliki tugas besar dalam meningkatkan prestasi olahraga yang selama ini telah banyak mengharumkan nama bumi Gerbang Salam, mulai tingkat lokal, regional, nasional bahkan internasional.

“Berprestasi tidak bisa lepas dari kekompakan pengurus yang ada di dalamnya, makanya mari bersama-sama berkomitmen memajukan dunia olahraga di Kabupaten Pamekasan,” tambahnya.

Selama ini, prestasi olahraga yang dibina KONI Pamekasan cukup membanggakan, tetapi perlu ditingkatkan lagi. Karena tingkat prestasi KONI Pamekasan masih ada di urutan ke 18 dari 38 kabupaten/kota di Jawa Timur.

“Kami atas pemerintah meminta dan mengajak KONI Pamekasan lebih meningkatkan prestasi ke depan,” tutup Khalil.

Dalam momentum pelantikan tersebut, Wabup Pamekasan juga memberikan uang pembinaan kepada atlet berprestasi disaksikan oleh sejumlah pejabat, KONI Jawa Timur dan KONI Pamekasan sendiri.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan