Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera

Pamekasan, (Media Madura) – Madura United baru saja memperpanjang rekor tidak terkalahkan menjadi enam pertandingan. Meski hanya membawa pulang satu poin dari kandang Semen Padang usai bermain imbang 0-0 di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (6/10/2017) lalu.

Rekor impresif itu membuat Pelatih Gomes De Oliviera optimistis skuadnya bakal menjaga rekor tersebut hingga akhir musim Liga 1 2017.

Laskar Sape Kerrab masih mempunyai tiga laga kandang dari total enam laga sisa di kompetisi ini. Yakni, menjamu Borneo FC (13/10) di SGRP Pamekasan, Bhayangkara FC (23/10), dan Barito Putera (5/11).

Bhayangkara dan Barito Putera akan dijamu Fabiano Beltrame cs di Stadion Gelora Bangkalan.

Pasca laga kontra Semen Padang, skuad Madura United langsung diberi jatah libur. Pemain baru akan kembali menjalani latihan pada, Senin (9/10/2017) besok. Guna mempersiapkan diri menghadapi Borneo FC dalam lanjutan Liga 1.

“Besok sore kita sudah kembali berlatih. semoga kesempatan libur bisa membuat pemain lebih enjoy untuk menghadapi 6 pertandingan sisa yang sangat penting bagi tim ini dan pemain,” kata Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan