Skuad Madura United menggelar latihan sebelum pertandingan pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Senin (25/9/2017) malam. Dalam latihan itu, Odemwingie tidak hadir tanpa alasan.

Pamekasan, (Media Madura) – Marquee player Madura United, Peter Osaze Odemwingie tak menampakkan batang hidungnya di sesi latihan Madura United, Senin (25/9/2017) malam.

Padahal, Laskar Sape Kerrab tengah mempesiapkan diri guna menghadapi Persegres Gresik United dalam lanjutkan Liga 1, di Stadion Tri Dharma, Gresik, Selasa (26/9/2017) besok.

Tidak tahu apa penyebab mantan pemain Stoke City ini bolos. Yang jelas situasi ini bukan hanya sekali terjadi. Di pertandingan melawan Sriwijaya FC pada Jumat (22/9/2017) lalu, Odemwingie juga menghilang dari latihan rutin Madura United.

Madura United menghadapi Gresik United, momboyong seluruh pemainnya, termasuk Thiago Furtuoso yang sempat absen di pertandingan sebelumnya karena akumulasi kartu kuning.

Pelatih maupun manajemen klub sempat kelimpungan atas sikap pemain asal Nigeria itu. Akibat ulahnya itu, Odemwingie kemungkinan besar tidak akan diturunkan melawan Gresik United besok.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi mengenai keberadaan Odemwingie, baik dari pelatih maupun manajemen klub. Namun latihan di Stadion Tri Dharma tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

1 KOMENTAR

  1. Mohon maaf pak manager madura uneted mau tanyak memang odemwingie cidera apa sih kok lama sembuhnya?masak sdh 6 pertandingan belum juga sembuh2 ayo odemwingie jadilah pemain propesional

Tinggalkan Balasan