Pamekasan, (Media Madura) – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) yang digelar di gedung serba guna yang terletak di jalan Kabupaten. Acara tersebut menjadi ajang pemaparan visi-misi para bakal calon bupati-wakil bupati yang sebelumnya telah mendaftar dari partai tersebut. Minggu (24/09/2017)

Ketua Desk Pilkada DPC PPP Pamekasan Halili menuturkan, Rapimcab tersebut memang mengagendakan pemaparan visi-misi para bakal calon bupati dan bakal calon bupati pada Pilkada tahun 2018 yang telah mendaftar ke partainya.

Sebanyak 9 tokoh yang telah mendaftar dari partai dengan logo Kakbah tersebut tetapi yang datang dan memaparkan visi-misi hanyalah 8 tokoh, sementara satu calon wakil bupati tidak datang.

Pria yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Pamekasan ini juga menguraikan, pemaparan visi-misi memang digelar tertutup karena sejumlah alasan.

“Ini kan Rapimcab yang mengagendakan pemaparan visi-misi para kandidat yang telah mendaftar ke PPP, jadi khusus untuk dikonsumsi oleh internal partai saja,” katanya kepada wartawan.

Pemaparan visi-misi tersebut tersebut, kata Halili, dimulai dari calon bupati yakni KH Kholilurrahman, Badrut Tamam, Rudi Susanto. Sementara untuk calon wakil bupati dimulai dari Rojai, Mas’ud Efendi Amin dan terakhir Wazirul Jihad.

“Kalo untuk visi-misi memang tertutup, tetapi kalu pandangan umum (PU) dari semua kandidat terbuka untuk umum,” pungkasnya.

Seperti diberitakan, acara tersebut dihadiri oleh pengurus DPP PPP, PDW PPP Provinsi Jatim, jajaran struktural DPC PPP Pamekasan mulau cabang hingga ranting, termasuk para para tokoh dan ulama partai dengan slogan “rumah besar umat Islam” tersebut, yakni KH Mohammad Syamsul Arifin, KH Karrar Sinhaji dan beberapa tokoh lainnya.

Reporter : Arif
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan