Bagian depan toko ringsek akibat diseruduk truk pertamina

Sumenep, 6/9 (Media Madura) – Kecelakaan beruntun terjadi di Km 20 Jalan DPU Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (5/9/2017) sekitar pukul 18.15 WIB. 

Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan Truk Trailer milik Pertamina dengan Nopol M 8664 UH yang dikemudikan oleh Abd Aziz (50) dan Mohammad Syamsi (49), keduanya warga Kabupaten Sampang. 

Lalu mobil pick up Toyota Hilux Nopol M 8211 VC milik Supriyadi, dan sebuah toko milik Abdillah (58), sama-sama warga Dusun Pesisir, Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto. 

Mobil pick up terjepit akibat diseruduk truk pertamina

Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi menceritakan, peristiwa bermula saat Truk Trailer melaju dari arah timur (Sumenep) ke barat (Pemekasan) dengan kecepatan sedang.

Setibanya di jalan Desa Pakandangan, truk tiba-tiba mengalami oleng ke kiri dan menghantam mobil pick up yang tengah parkir di bahu jalan serta sebuah toko yang ada di depannya.

“Akibatnya, mobil pick up mengalami ringsek parah, begitupun dengan toko milik Abdillah, hancur di bagian depannya,” terangnya. 

Masih beruntung, lanjut Suwardi, tidak ada korban jiwa akibat peristiwa ini, sopir truk berikut penumpangnya selamat. Namun kerugian materiil ditaksir mencapai Rp 40 juta. 

“Kecelakaan ini murni akibat kelalaian sopir truk yang menyetir dalam keadaan lelah dan mengantuk, sopir tidak dapat konsentrasi lalu truk oleng dan menabrak mobil pick up, terus menabrak toko,” pungkas Suwardi. 

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan