Pamekasan, (Media Madura) – Babinsa Ds. Dasok Serka Yanto beserta 2 orang anggota Koramil 0826/06 melaksanakan kegiatan Upacara Bendera Mingguan bertempat di SDN 3 Dasok Kec. Pademawu.

Pada pelaksanaan Upacara Bendera hari Senin ini, Babinsa Ds. Dasok Serka Yanto di percaya oleh Kepala Sekolah Moh. Imam Safi’i, S.Pd sebagai Pembina Upacara.

Upacara Bendera Mingguan diikuti oleh Kepala Sekolah beserta para guru dan seluruh siswa-siswi SDN 3 Dasok

Dalam amanatnya Babinsa menyampaikan beberapa hal yang intinya, mengajak kepada para siswa- siswi untuk meningkatkan kualitas disiplin, rajin dan tekun belajar, taat kepada orang tua serta patuh kepada guru.

“Disamping itu, anak-anak harus bisa menjaga kebersihan diri, lingkungan sekolah taat kepada Tuhan Yang Maha Esa dan wajib mengetahui dasar negara kita yaitu Pancasila, karena pancasila adalah sumber dari segala sumber hukum yang merupakan pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara bagi seluruh rakyat Indonesia,”

“Sebagai anak bangsa, adik-adik harus bangga terhadap bangsa Indonesia, sebagai generasi penerus bangsa harus mencintai kebudayaan bangsa dan negaranya sendiri, dengan mencintai kebudayaan indonesia berarti adik-adik cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Untuk itu tuntutlah ilmu setinggi-tingginya, karena nasib bangsa indonesia kedepan berada di pundak adik-adik sekalian, terus bersemangat dalam meraih cita-cita demi kemajuan bangsa Indonesia. Tandasnya

Rilis

Tinggalkan Balasan