Pamekasan, 29/8 (Media Madura) – Tim sepak bola asal Pondok Pesantren (PP) Assalafiyah Karang Anom, menyandang juara 3 Liga Santri Nusantara (LSN) Regional IV Madura, Jawa Timur, setelah mengalahkan tim sepak bola PP Miftahul Ulum Sumur Tengah dengan skor 0-5, di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (29/8/2017).

Kemenangan itu dimulai dari menit ke-3 oleh Erik Gamis, sedangkan gol kedua dilesakkan oleh Maulana, pemain nomor punggung 11 itu memanfaatkan kemelut di mulut gawang, skor 0-2.

Sedangkan gol ketiga tercipta dimenit ke-18 oleh pemain nomor punggung 10 Darul Abror, pemain yang berposisi pemain depan itu menendang bola yang dimuntahkan tim lawan, skor 0-3 hingga babak pertama usai.

Dibabak kedua pemain PPMU Sumur Tengah melakukan pelanggaran di kotak terlarang, alhasil sang wasit memberikan hadiah penalti.

Eksekusi yang dilakukan oleh pemain nomor punggung 8, Erik Gamis, sukses disarangkan ke gawang yang dijaga Moh Izzul Fiqri dimenit ke-40, skor berubah 0-4.

PP Assalafiyah Sekar Anom nampaknya belum puas dengan skor 0-4, buktinya dimenit 50 pemain yang mengemban ban kapten itu kembali menyodorkan sikulit bundar, skor berubah 0-5.

Dengan begitu PP Assalafiyah Karang Anom berhak menyandang juara 3 LSN Region IV Madura, Jawa Timur 2017.

Reporter: Rifqi
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan