Pamekasan, 29/8 (Media Madura) – Tim sepak bola asal Pondok Pesantren (PP) As-Salam Bangkalan, masuk ke babak final setelah menang 0-3 dari PP Assalafiyah Karang Anom, Pamekasan di Liga Santri Nusantara (LSN) Regional IV Madura, Jawa Timur, di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (29/8/2017).

Kemenangan tim asal kota Salak itu, berawal dari tendangan Niko di menit 5. Ia tak terkawal oleh pemain lawan, skor sementara 0-1.

Gol tambahan dari PP Assalam terjadi di menit 11 oleh Dimas. Tendangan pemain nomor punggung 12 itu tak bisa dibendung oleh penjaga gawan PP Assalafiyah Karanga Anom, Syafiq Januar, skor berubah 0-2.

Gol terakhir kembali dicetak oleh Niko di menit 68. Pemain bernomor punggung 17 itu memanfaatkan area penalti yang ditinggal pemain belakang PP Asslafiyah Karang Anom, skor 0-3 hingga babak kedua usai.

Dengan begitu PP Assalam Bangkalan merupakan tim yang berhak merebut juara 1, melawan PP Choiruddiniyah Bangkalan, sedangkan PPMU Sumur Tengah berhak merebut juara 3 melawan PP Assalafiyah Karang Anom, Pamekasan.

Untuk pertandingan babak final akan dilaksanakan di Stadion Gelora Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan