Perssu Sumenep

Sumenep, 27/8 (Media Madura) – Perssu Sumenep mamang berhasil menahan imbang tim tuan rumah Persida Sidoarjo dalam lanjutan Liga 2 Indonesia grup 6 yang dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (26/8/2017).

Laga yang disaksikan puluhan Peccot Mania, fans dari Perssu tersebut berkesudahan dengan skor 1-1. Namun sayang, hasil itu dipastikan tak mampu menyelamatkan tim Kuda Terbang dari jurang degradasi. 

Pasalnya, tambahan satu poin tak cukup mengangkat posisi Perssu dari urutan nomor dua dari bawah di grup tersebut. Bahkan, meski masih menyisakan satu pertandingan lagi, Perssu dipastikan tak selamat, apapun hasilnya.

Pasca menghadapi Persida, Perssu bertengger di peringkat ke 6 dengan raihan 11 poin, terpaut tiga poin dari penghuni dasar klasemen, Persida Sidoarjo dengan hanya mengoleksi 7 poin.

Sejak gelaran Liga 2, Perssu tercatat hanya tiga kali menang, dua kali meraih hasil seri, dan enam kali menderita kekalahan, dan kini hanya menyisakan satu laga.

Sehingga, dengan hanya 11 poin , eks Juara 3 Indonesian Soccer Championship (ISC) B musim lalu ini, sudah pasti tak bisa mengejar posisi tiga dan empat untuk setidaknya masuk babak Play Off. Perssu bersama Persida Sidoarjo di grup enam akan menyusul tim lain di grup lain menuju Liga 3 dimusim depan.

Reporter : Rosy

Tinggalkan Balasan