Persepam Madura Utama

Pamekasan, 27/8 (Media Madura) – Persepam Madura Utama (Persepam MU) optimis bisa mengamankan poin penuh pada laga lanjutan Liga 2 2017 grup 5 melawan Martapura FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Minggu (27/8/2017) nanti sore.

Diakui oleh Media Officer Persepam MU, Achmad Fauzi, lawan pada pertandingan nanti, merupakan tim yang cukup berat dan kuat, namun dirinya meyakini Laskar Sape Ngamok mampu meladeninya dan menang.

“Kami akui tim tamu kuat, tapi tim kami tetap menarget hasil yang maksimal, tidak boleh menyerah terlebih dahulu sebelum bertanding,” katanya.

Modal utama pada pertandingan nantinya, yaitu Laskar Sape Ngamok pertama saat melawan Persebaya Surabaya dapat menahan imbang. Kedua, saat bertandang ke PSBI Blitar mampu memenangi pertandingan dengan skor 0-3.

“Modal utama tim kami ketika pekan sebelumnya, menahan imbang Persebaya, dan mampu membawa pulang poin penuh saat bertandang ke PSBI Blitar,” tambah Fauzi.

“Seperti biasa, kami minta doa, dukungan dan support semangatnya kepada para pendukung dan suporter, semoga Persepam mampu mengamankan poin penuh di kandang sendiri,” sambungnya berharap.

Reporter: Rifqi
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan