Skuad Madura United di Liga 1 2017.

Pamekasan, (Media Madura) – Madura United bakal melakoni dua pertandingan away (tandang) lanjutan Liga 1 dalam waktu dekat.

Pertama, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan bentrok Perseru Serui. Laga ini akan bergulir di Stadion Marora, Senin (28/8/2017). Kedua, akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, 3 September mendatang.

Dua lawatan ini, merupakan laga bersambung yang harus dilalui skuad Laskar Sape Kerrab dan untuk pertama kalinya di kompetisi ini. Akibatnya, mereka harus menempuh perjalanan panjang dan melelahkan.

Untuk dua laga tandang ini, Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera tetap mematok poin. “Harus bisa mendapatkan poin dari dua pertandingan away ini,” tegas Gomes.

Diakui, memang tidak mudah membawa poin dari kandang Perseru dan Mitra Kukar. Sebab, kedua calon lawan yang akan dihadapinya, terbilang superior jika tampil di depan publik sendiri.

Apalagi, baik Perseru maupun Mitra Kukar sama-sama pernah menahan imbang Laskar Sape Kerrab di pertemuan perdana, yang dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Meski demikian, pelatih asal Brasil ini yakin bila tim besutannya mampu meraih poin dari kandang mereka berdua. Utamnya, saat dijamu Perseru besok. Madura United wajib meraih poin jika tidak ingin posisinya di papan atas merosot.

“Kami harus berangkat dan datang ke stadion dengan optimisme dan target,” tutup Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan