Madura United Vs Persija Jakarta di Liga 1 di SGRP Pamekasan.

Pamekasan, (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera menatap serius pertandingan melawan Persija Jakarta awal pekan ini. Apalagi, timnya bertindak sebagai tuan rumah.

Gomes memastikan bahwa timnya sudah siap meladeni Macan Kemayoran di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada Senin (21/8/2017).

Menghadapi Persija, Gomes sudah memikirkan kekuatan timnya. Ia berencana untuk melakukan uji coba serangan baru dengan memasang Peter Odemwingie, Greg Nwokolo, dan Thiago Furtuoso di lini depan.

Tiga pemain yang sama-sama masuk daftar top skor sementara Liga 1 ini ditugaskan untuk mengobrak-abrik pertahanan Persija yang dikenal kokoh. Karena, Gomes ingin timnya mendulang poin penuh di pekan ke-21.

“Kita mempersiapkan banyak hal untuk hadapi Persija. Termasuk kemungkinan untuk memainkan Peter, Tiago dan Greg bersamaan,” ucap Gomes.

Sayang, di laga nanti harus dilewatkan oleh Bayu Gatra Sanggiawan. Winger lincah milik Laskar Sape Kerrab itu harus menepi lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan