Pamekasan, 12/8 (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera ogah timnya dikalahkan Bali United. Kedua tim bakal bentrok dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (13/8/2017).

“Kita datang ke Bali untuk mendapatkan hasil yang baik,” ucap pelatih asal Brasil tersebut.

Gomes justru ingin Laskar Sape Kerrab menang atau setidaknya membawa pulang poin dari markas Serdadu Tridatu. Hal itu untuk mempertahankan tahta mereka sebagai pemuncak klasemen.

“Kita harus bertahan di papan atas, kalau kita ingin bertahan di papan atas, kita harus dapat poin besok disini,” tegasnya.

Di tengah ambisi tinggi Gomes memenangkan laga tersebut tidak serta merta meremehkan Bali United. Sylvano Camvalius salah satu pemain yang diwaspadai Gomes. Comvalius pemimpin top skor sementara milik Bali United.

“Kita akan stop agar bola tidak dikasih ke dia (Camvalius),” imbuhnya.

Duel tim papan atas ini harus dilewatkan Peter Odemwingie. Odemwingie dilarang bermain karena akumulasi kartu kuning. Tapi, Gomes menegaskan, tim sekarang punya Thiago Furtuoso yang diyakini mampu tampil garang lawan Bali United.

“Saya yakin​ dia (Thiago) akan tampil baik, fight untuk membantu Madura United memenangkan pertandingan besok,” Gomes menegaskan.

Beruntungnya, tidak ada pemain Madura United yang dilanda cedera jelang pertandingan. Kondisi fisik pemain seratus persen fit. Hal itu diungkapkan winger, Bayu Gatra.

“Alhamdulillah, tim kita dalam kondisi seratus persen fit, meskipun tanpa Peter Odemwingie,” tutup Bayu.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan